bjb

Radovic : Arema Tim Bagus, Tapi Persib Lebih Bagus

Pelatih Persib Miljan Radovic, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, Persib Bandung sudah ditunggu Arema di leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat (SJH),Kab. Bandung, Jumat (15/2/2019). Persib berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 7-0. 

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan dipertandingan babak 16 besar nanti timnya akan berhadapan dengan Arema yang merupakan tim bagus. Kendati begitu, kata Radovic, dirinya enggan membicarakan hal itu dulu karena timnya baru saja memenangkan pertandingan. 

"(Pertandingan selanjutnya)Jumat ya. Saya bicara tentang Arema, tim bagus, tapi saya pikir Persib lebih bagus dari mereka. Dan pelan-pelan, step by step dulu, kita sedikit istirahat kemudian langsung latihan lagi," ujar Radovic kepada wartawan usai pertandingan.

Radovic menyebutkan dipertandingan kali ini timnya memang sudah bermain bagus dengan mencetak 7 gol dan menyelesaikan pertandingan dengan skor akhir 7-0. Namun, hasil tersebut tidak cukup bagus untuk future. 
Baca Juga:

Mulai Berlatih, Radovic Masih Enggan Komentari Yamashita

Panpel Persib Masih Menunggu Surat Izin Dari Kepolisian


"Kita akan lihat di Jumat, kita akan siap  semua pemain siap. Hanya Made yang ada sedikit masalah. Kita akan lihat bagaimana kondisi dia nanti.Made ada sedikit problem, tapi semua pemain cukup bagus  dan secara fisik mereka bagus dan siap  menghadapi Arema nanti." tegasnya. 

Setelah kemenangan itu, Radovic pun meliburkan pemain yang sudah berjuang dan bertanding hari ini. Sedangkan untuk pemain yang tidak dimainkan, akan tetap menjalani latihan seperti biasanya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Radovic Arema bagus tapi Persib lebih bagus
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi