Radovic: Arema Tim Bagus, Tapi Persib Lebih Bagus

JABARNEWS | BANDUNG – Lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, Persib Bandung sudah ditunggu Arema di leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat (SJH),Kab. Bandung, Jumat (15/2/2019). Persib berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 7-0. 

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan dipertandingan babak 16 besar nanti timnya akan berhadapan dengan Arema yang merupakan tim bagus. Kendati begitu, kata Radovic, dirinya enggan membicarakan hal itu dulu karena timnya baru saja memenangkan pertandingan. 

Baca Juga:  Batal Lawan Persebaya, Persib Tetap Tanding

“(Pertandingan selanjutnya)Jumat ya. Saya bicara tentang Arema, tim bagus, tapi saya pikir Persib lebih bagus dari mereka. Dan pelan-pelan, step by step dulu, kita sedikit istirahat kemudian langsung latihan lagi,” ujar Radovic kepada wartawan usai pertandingan.

Baca Juga:  Bek Persib Saepuloh Pastikan Akan Bersaing Sehat Di Lapangan

Radovic menyebutkan dipertandingan kali ini timnya memang sudah bermain bagus dengan mencetak 7 gol dan menyelesaikan pertandingan dengan skor akhir 7-0. Namun, hasil tersebut tidak cukup bagus untuk future. 

“Kita akan lihat di Jumat, kita akan siap  semua pemain siap. Hanya Made yang ada sedikit masalah. Kita akan lihat bagaimana kondisi dia nanti.Made ada sedikit problem, tapi semua pemain cukup bagus  dan secara fisik mereka bagus dan siap  menghadapi Arema nanti.” tegasnya. 

Baca Juga:  Bukan Persib Vs Persija, Ini El Clasico Liga Indonesia Sesungguhnya

Setelah kemenangan itu, Radovic pun meliburkan pemain yang sudah berjuang dan bertanding hari ini. Sedangkan untuk pemain yang tidak dimainkan, akan tetap menjalani latihan seperti biasanya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat