Jamu Arema, Persib Terancam Tanpa Ezechiel

JABARNEWS | BANDUNG – Jamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Jumat (15/2/2019), Persib Bandung terancam tidak akab diperkuat oleh bomber andalannya, Ezechiel N’Douassel. Rencananya, Ezechiel akan pulang ke negaranya, Chad hari ini, Selasa (12/2/2019) karena ibunya meninggal dunia.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, Ezechiel sudah meminta izin untuk pulang dulu hari ini karena orang tuanya meninggal.

Baca Juga:  Cetak Satu Gol di Laga Semalam, David da Silva Persembahkan Gol Untuk Asep dan Yusuf

“Iya ini ya bahaya, ini membuat saya resah takutnya Ezechiel pulang karena orang tuanya meninggal,” ujar Umuh, kepada wartawan.

Ezechiel mendapatkan kabar orang tuanya meninggal sebelum pertandingan melawan Persiwa Wamena, di Stadion SJH, Senin (11/2/2019). Di pertandingan tersebut, Ezechiel tetap tampil memukau dengan mencetak hattrick. Persib pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 7-0 dan terus melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia. Di babak 16, Persib sudah ditunggu Arema FC.

Baca Juga:  Tiba Di Bali, Persib Di Sambut Bobotoh

Untuk lolos ke babak 8 besar Maung Bandung harus memenangkan pertandingan. Menjadi striker andalan Persib, Umuh pun berharap Ezechiel bisa menunda kepulangannya dulu.

Baca Juga:  Lakukan Gim Iternal, Robert Klaim Stamina Anak Asuhnya Makin Baik

“Tapi saya sedang berbicara dengan Ezechiel supaya jangan pulang dulu lah, mudah-mudahan dia bisa tunda dulu pulangnya,” ungkapnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat