bjb

Jamu Arema, Persib Terancam Tanpa Ezechiel

Striker Persib, Ezechiel N'Douassel, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Jamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Jumat (15/2/2019), Persib Bandung terancam tidak akab diperkuat oleh bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel. Rencananya, Ezechiel akan pulang ke negaranya, Chad hari ini, Selasa (12/2/2019) karena ibunya meninggal dunia. 

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, Ezechiel sudah meminta izin untuk pulang dulu hari ini karena orang tuanya meninggal.

"Iya ini ya bahaya, ini membuat saya resah takutnya Ezechiel pulang karena orang tuanya meninggal," ujar Umuh, kepada wartawan.

Ezechiel mendapatkan kabar orang tuanya meninggal sebelum pertandingan melawan Persiwa Wamena, di Stadion SJH, Senin (11/2/2019). Di pertandingan tersebut, Ezechiel tetap tampil memukau dengan mencetak hattrick. Persib pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 7-0 dan terus melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia. Di babak 16, Persib sudah ditunggu Arema FC.
Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya


Untuk lolos ke babak 8 besar Maung Bandung harus memenangkan pertandingan. Menjadi striker andalan Persib, Umuh pun berharap Ezechiel bisa menunda kepulangannya dulu.

"Tapi saya sedang berbicara dengan Ezechiel supaya jangan pulang dulu lah, mudah-mudahan dia bisa tunda dulu pulangnya," ungkapnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : persib arema fc piala indonesia Ezechiel N'Douassel Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar
properti

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi