Kondisi Made Tetap Dipantau Jelang Tandang ke Banjarmasin

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang lawatannya ke Kalimantan,  kondisi I Made Wirawan belum bisa dipastikan apakah  sudah siap diturunkan saat Persib Bandung berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2019.

Kiper 38 tahun itu sebelumnya mengalami cedera lutut. Made sempat absen saat Persib dikalahkan Arema FC 1-5, karena kondisinya yang belum seratus persen fit.

Baca Juga:  Kulineran Asik Di Tasik

“Kami masih melihat kondisi Made dan memang masih ada sedikit masalah,” terang Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (1/8/2019).

Kendati demikian, Robert mengatakan kondisi Made terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Oleh karena itu, tim pelatih Persib tetap mempersiapkan Made untuk tampil saat menghadapai Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Matapura, Minggu (4/8/2019).

Baca Juga:  Beredar Berita Penculikan Di SD, Polisi Sebut Belum Ada Laporan

“Tapi dari hari ke hari dia terus membaik dan kami masih mempunyai waktu dua hari sebelum itu (pertandingan). Jika Made positif sudah bisa kembali dari cedera, kami akan terus mengasah dia,” sambungnya.

Baca Juga:  Lokasi dan Syarat Layanan SIM Keliling Karawang Rabu 2 Agustus 2023

Bila jelang pertandingan Made dalam kondisi seratus persen fit, Robert menegaskan, Made sudah bisa bermain. Namun tetap harus dilihat bagaimana kondisi fisik dan mentalnya.  

“Jika sudah seratus persen mental dan fisik pada satu hari sebelum pertandingan, mungkin dia bisa,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat