Sandiwara Uno, Benarkah?

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Mendekati pelaksanaan Pilpres 2019 suasana politik makin memanas. Berbagai isu diangkat ke permukaan dan diduga sebagai upaya saling serang antardua kubu bersebrangan, termasuk kebohongan (hoaks) yang kerap dibuat sedemikian rupa dengan berbagai tema menarik.

Adanya tudingan yang beredar terhadap Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno, terkait sebutan "Sandiwara Uno", menjadikan Mien Uno, ibu kandung dari Sandiaga merasa tersinggung dan sakit hati, dengan kabar yang tersebar di publik tersebut.

Baca Juga:

Survei OK OCE: Tiga Hambatan Besar Kerap Ditemui UMKM

Soal Pagelaran MotoGP di Mandalika, Menpora Bahas Bareng Sandiaga Uno



"Sandiwara Uno" dinyatakan sebagai lontaran sebutan terhadap dugaan kebohongan dari Sandiaga. Istilah tersebut banyak disebut-sebut dalam mendekati pelaksanaan Pilpres ini.

Menurut tim sukses kubu nomor urut 2, pembelaan Mien Uno terhadap putranya adalah bentuk naluri kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Saat ini bangsa kita merindukan kampanye yang damai, melalui adu ide/gagasan ataupun bentuk kampanye-kampanye positif lainnya yang dapat menarik simpati hati masyarakat. (Dod)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : sandiaga uno sandiwara sandiaga uno karikatur mang jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi