bjb
itcbet

Distaru Kota Bandung: Perumahan Di Cilengkrang Sudah Sesuai Perizinan

Kepala Distaru Kota Bandung Iskandar Zulkarnaen tidak bisa berkomentar banyak tentang banjir bandang yang terjadi di Cilengkrang, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Banjir bandang yang terjadi di wilayah Cilengkrang Kabupaten Bandung akibat tanggul jebol berdampak ke Kota Bandung. Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung Iskandar Zulkarnaen tak bisa berkomentar banyak.

Hanya saat ditanya bagaimana sebenarnya Recana Dasar Tata Ruang (RDTR) Kota Bandung di kawasan perbatasan, Iskandar Zulkarnaen, mengatakan pihaknya untuk rekomendasi-rekomendasi pembangunan yang ada di Bandung bagian utara atau KBU, selalu mendapatkan rekomendasi dari provinsi.

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA



"Jadi sebetulnya kita sudah sangat taatlah dengan izin yang kita keluarkan, izin yang dikeluarkan sangat mengacu pada atau rekomendasi KBU Provinsi," ujar Zul sapaan akrabnya.

"Selain dari sisi KBU itu juga kan kita mengacu sama RDTR yang ada, kan sudah diatur. Fungsi di sana itu kan banyak hijau tidak boleh bangun, ya kita tidak boleh keluarkan izinnya," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Bandung Pemkot Bandung Distaru Kota Bandung Banjir Bandang Cilengkrang RDTR Kota Bandung

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi