bjb

'Konser' Sidang Ahmad Dhani Yang Ricuh

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani kembali menjalani sidang kasus ujaran kebencian yang merupakan kasus kedua setelah kasus pertamanya sudah mendapat putusan pengadilan dengan vonis 1,5 tahun.
Dalam pengadilan di Surabaya ini, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur atas laporan Koalisi Bela NKRI.
Ahmad Dhani dalam vlognya pertanggal 26 agustus 2018 lalu diduga melontarkan kata-kata yang dianggap tidak layak bagi publik, terkait ucapannya yang menyebut kelompok penolak deklarasi 2019 ganti presiden dengan kata "idiot".
Dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, selasa (12/2/2019) ini terjadi kericuhan antara jaksa dan tim kuasa hukum Ahmad Dhani. Terjadi saling dorong dan saling adu mulut antara jaksa dan tim kuasa hingga mdnjadikan suasana sidang memanas.

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya

Kuasa hukum menghalang-halangi jaksa yang akan mengembalikan Ahmad Dhani ke Rutan kelas 1 Surabaya, sementara tim kuasa menganggap bahwa Ahmad Dhani bukanlah seorang tahanan. (*)
Jabarnews | Berita Jawa Barat


Tags : Mang Jabar Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani Polda Jawa Timur
properti

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019