Begini Akibatnya Bila Nekat Sebrangi Jalan Tol Purbaleunyi

JABARNEWS | CIMAHI – Beginilah nasibnya bila nekad menyebrangi akses bebas hambatan atau jalan tol. Ramdhan Rianto (21) meregang nyawa setelah tubuhnya tertabrak kendaraan roda empat yang tidak diketahui pengemudinya. Itu saat ia menyebrang di Jalan Tol Purbaleunyi, KM 125, Kota Cimahi, Selasa (12/2) sekitar pukul 10.25 WIB.

Baca Juga:  Duh, 40 Persen Korban HIV AIDS Di Tasik Itu IRT

Kecelakaam tersebut bermula saat korban yang merupakan warga Kampung Cibeber, RT 9/RW 4, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi ini menyeberang jalan dari arah selatan menuju arah utara. Kemudian saat korban berada di tengah badan jalan, tiba-tiba datang satu unit mobil dan langsung menghantam tubuh korban hingga tewas seketika.

Baca Juga:  Imbas PPKM Dua Santri Dari Jateng Terlantar Selama 8 Hari, Kini Ada Di Cirebon

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian tersebut, korban berdiri di pinggir jalan tol yang lokasinya tidak jauh dari bawah jembatan.

“Jadi bukan bunuh diri, tapi lakalantas tabrak lari di Tol Purbaleunyi KM 125. Kami sudah cek CCTV di Jasa Marga Pasteur,” ujarnya seperti dikuti Galamedianews.com.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung: Struktur Deskranada Bukan Hanya Seremonial

Disinggung terkait korban bisa masuk tol tanpa menggunakan kendaraan, Sutarman mengatakan, korban mengalami gangguan jiwa dan hal itu diketahui berdasarkan keterangan pihak keluarga.

“Korban sudah diketahui identitasnya, dia penduduk setempat, dan yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan temporer,” ungkap Sutarman. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat