aqua

Begini Akibatnya Bila Nekat Sebrangi Jalan Tol Purbaleunyi

Ilustrasi

JABARNEWS | CIMAHI - Beginilah nasibnya bila nekad menyebrangi akses bebas hambatan atau jalan tol. Ramdhan Rianto (21) meregang nyawa setelah tubuhnya tertabrak kendaraan roda empat yang tidak diketahui pengemudinya. Itu saat ia menyebrang di Jalan Tol Purbaleunyi, KM 125, Kota Cimahi, Selasa (12/2) sekitar pukul 10.25 WIB.

Kecelakaam tersebut bermula saat korban yang merupakan warga Kampung Cibeber, RT 9/RW 4, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi ini menyeberang jalan dari arah selatan menuju arah utara. Kemudian saat korban berada di tengah badan jalan, tiba-tiba datang satu unit mobil dan langsung menghantam tubuh korban hingga tewas seketika.

Baca Juga:

Gus Menteri Kampanyekan Konsep SGDs Desa Dari Sisi Budaya

Akademi Persib Pati Siapkan Sejumlah Cara Cegah Covid-19 untuk Pemain



Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian tersebut, korban berdiri di pinggir jalan tol yang lokasinya tidak jauh dari bawah jembatan.

"Jadi bukan bunuh diri, tapi lakalantas tabrak lari di Tol Purbaleunyi KM 125. Kami sudah cek CCTV di Jasa Marga Pasteur," ujarnya seperti dikuti Galamedianews.com.

Disinggung terkait korban bisa masuk tol tanpa menggunakan kendaraan, Sutarman mengatakan, korban mengalami gangguan jiwa dan hal itu diketahui berdasarkan keterangan pihak keluarga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cimahi Laka Lantas Polres Cimahi Polsek Cimahi Selatan Tol Purbaleunyi Sebrangi Tol

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi