Ini Pengganti AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Sebagai Kapolres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Berlangsung di Halaman Mapolres Purwakarta, upacara Selamat Datang kepada AKBP Matrius sekaligus Parade Perpisahan kepada AKBP Twedi Aditya Bennyahdi digelar Senin (11/2/2019) sore.

Di hadapan ratusan anggota Polres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Polres Purwakarta.

“Saya sampaikan apresiasi kepada semua, karena tanpa dukungan dari semua, saya tak bisa menjalankan tugas selama 10 bulan ini dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Puluhan Tahun Warga Kamp Hurip Belum Menikmati Listrik

Dalam sambutannya, Twedi juga meminta maaf apabila selama bertugas ada kata-kata yang menyakitkan hati, perbuatan yang kurang mengenakkan, dan segala kekhilafan.

“Saya juga mohon doa, semoga ke depan tetap dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,” ucap Twedi.

Di tempat yang sama, Kapolres Purwakarta baru, AKBP Matrius, dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu bersiap.

Baca Juga:  Atasi Banjir, Pemprov Jabar Akan Bangun Kolam Retensi Lebih Besar di Dayeuhkolot

“Lusa ini kita menghadapi Rapim TNI-Polri wilayah Jabar Banten terkait pengamanan Pemilu 2019. Saya ucapkan terima kasih atas semangat rekan-rekan yang selalu siap menghadapi Pemilu,” ucap Matrius.

Dirinya pun bersyukur di bawah kepemimpinan AKBP Twedi Aditya Bennyahdi wilayah Purwakarta selalu aman terkendali.

“AKBP Twedi sudah bekerja sangat baik. Saya ini suksesor beliau waktu di Banjar, begitu pun halnya di Purwakarta sekarang ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Tetapkan 71 Nama Jalan Di Kawasan Ini

Dirinya menyebutkan, apa yang sudah dirintis dan menjadi program AKBP Twedi akan terus dilanjutkan.

“Farewell Parade ini berlangsung hingga sore, karena kegiatan di Polda berlangsung hingga pukul 16.00. Semua lelah, namun kita persembahkan yang terbaik bagi AKBP Twedi dan insya Allah menjadi amal ibadah bagi semua,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat