aqua

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Suasana lalulintas di Bunderan Cibiru yang selalu diliputi kemacetan setiap saat, Selasa (12/2/2019), (Foto: San/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Bunderan Cibiru merupakan daerah yang sering dikeluhkan masyarakat Bandung Timur karena kawasan ini dikenal akan kemacetannya. Bahkan, Gubernur Ridwan Kamil pun memberi perhatian kawasan ini sempat diwancanakan akan dibangunnya terowongan underpass di Bunderan Cibiru untuk mengurai kemacetan.

Pasalnya, Bunderan Cibiru ini selalu terjadi kemacetan karena dekat dengan batas kota antara Kabupaten Bandung dengan Kota Bandung tak heran arus kendaraan yang ingin ke berbagai wilayah memenuhi jalan ini, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga:

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print



Deni (28) salah seorang karyawan swasta mengeluhkan Bunderan Cibiru yang selalu macet. Sebab setiap hari ia berangkat pukul 06.00 dan pulang pukul 17.00. Menurutnya, jalan ini merupakan kawasan yang tiap hari tanpa macet.

"Saya tiap hari naik motor berangkat pukul 06.00 suka kejebak macet dari Daerah Cinunuk, apalagi pas bunderan kadang gak bisa maju macet total. Yah kata saya sih ini jalur neraka asli parah banget apalagikan aktivitas saya jam segitukan jalan macet," keluh Deni.

Menurut Panit Lantas Polsek Panyileukan Ipda Subhi kemacetan di ruas Bunderan Cibiru mempunyai waktu tertentu. Uraian waktu yang sering terjadi kemacetan, di antaranya pagi pukul 06.00 sampai pukul 08.00, siang pukul 11.30 sampai pukul 12.30, dan petang sekitar pukul 05.00 sampai pukul 18.30.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bandung Polda Jabar Polsek Panyileukan Bunderan Cibiru Hilir Alihkan Kemacetan Pembangunan Underpass

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

SAKIP 2018, Cegah Pemborosan Anggaran Rp 64,8 Triliun

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi