Coba Hal Baru Di Hari Valentine’s Lewat Art Workshop, Yuk!

JABARNEWS | BANDUNG – Menikmati hari Valentine’s dengan sajian makan malam romantis atau dinner, sudah biasa pastinya. Namun apa jadinya kalau moment tersebut menjadi hari spesial yang berbeda, dimana kamu dan pasangan makan malam sambil membuat karya seni nan indah.

Yups, semua itu bisa kamu lakukan di hari Valentine’s pada 14 Februari 2019 di Bistro 24 hours de Braga by ARTOTEL dengan tema #FirstTime Romance of Braga.

Bistro, restoran 24 jam yang berada di lantai 3, de Braga by ARTOTEL ini menawarkan #FirstTime Romance of Braga. Yakni, makan malam romantis sambil menikmati Valentine’s Art Workshop yang akan dimulai pukul 18.00 bersama seniman muda, Clarissa Tifanny.

Baca Juga:  Ini Harapan SPSI Bandung Kepada Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan

Untuk pertama kalinya bagi kamu dan pasangan, bukan hanya makan malam, tapi membuat suatu karya seni bersama pasangan, tentu momen ini akan menjadi tidak terlupakan.

Bahkan, sesaat sebelum makan malam, Anda dan pasangan akan diajak untuk menikmati Valentine’s Art Workshop berupa ‘Binding The Book of Love’. “Jadi ini adalah aktivitas mengikat, membentuk sebuah buku kecil untuk pasangan dengan teknik yang sangat mudah, sehingga menambah keromantisan hubungan Anda, lalu hasil karyanya dapat dibawa pulang sebagai salah satu tanda cinta,” ungkap Marketing Communications Manager de Braga by ARTOTEL, Vanjou.

Baca Juga:  Kurangi Mobilitas, Kebijakan Ganjil Genap Kendaraan di Kota Bogor Dilanjutkan

Nah, ini juga yang akan menjadi bagian favorite yaitu untuk makan malam romantis, Senior Sous Chef BISTRO, Fian HD menghadirkan sajian set menu lengkap, seperti Valentine’s Welcome Mocktail, White Toast Mille Feuille Scallop Mesclun Salad with Lemon Cream Sauce, Seafood Saffron with Pesto Infusion and Love Crouton, Pink Roasted Black Angus Tenderloin feat.

Thermidor Potato Beetroot with Winter Vegetables and Cream Cheese Sauce and Frozen Cheese Cake with Melted Blueberry. “Kami memberikan sajian menu romantis dan legendaris bagi para pasangan yang ingin merasakan suasana kuliner unik dan memanjakan lidah,” ucap Chef Fian HD.

Baca Juga:  Dua Residivis Jadi Kurir Narkoba Berhasil Ditangkap BNN KBB

Makan malam romantis dan Valentine’s Art Workshop ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 1.700.000,- nett per pasangan. Nikmati makan malam romantis sambil pertama kali menikmati Valentine’s Art Workshop dalam #FirstTime Romance of Braga hanya di BISTRO, de Braga by ARTOTEL. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat