Bahagianya Raline Shah Saat OKB Tembus 1 Juta Penonton

JABARNEWS | BANDUNG – OKB atau Film Orang Kaya Baru sukses tembus 1 juta penonton. Film arahan Ody C. Harahap ini menjadi tontonan yang menghibur dan dinilai penuh pesan moral.

Rasa gembira pun meliputi para pemainnya, terutama Raline Shah. Debut film komedi Raline akhirnya berbuah manis, aktingnya patut diapresiasi saat memerankan karakter Tika, gadis dari keluarga pas-pasan, yang mengalami perubahan dari hidup seadanya menjadi orang kaya tajir melintir.

Sebagai pemain utama, Raline mengungkapkan, rasa bahagianya bisa terlibat dalam film Orang Kaya Baru. Ia pun mengenang awal-awal saat ia menerima naskah film yang ditulis Joko Anwar ini.

Baca Juga:  Inalillahi, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

“Aku selalu ingin jadi bagian dari film ini. Awalnya yang dicari merupakan artis umur 20-23 tahun untuk memerankan karakter Tika. Tapi karena aku terlanjur senang banget sama script-nya, aku kejar terus biarin deh poni aku dipotong atau diapain yang penting aku bisa jadi Tika,” kenang Raline Shah.

Baca Juga:  Menag Minta Myanmar Hormati Hak Kemanusiaan Warga Rohingya

Kini, film Orang Kaya Baru masih tayang di bioskop, Raline Shah pun berharap makin banyak lagi orang yang menonton film ini dan mencapai sejuta penonton.

“Film Orang kaya Baru tidak hanya mendidik, tapi sesuatu yang fresh, fun dan menyampaikan pesan positif untuk semua umur. Udah jarang ada film yang bisa menawarkan itu, film ini bisa membuat orang enjoy selama menonton,” tutup Raline.

Baca Juga:  Tegas! Tolak Pengenaan PPN Bahan Pokok, Ini Alasan Dedi Mulyadi

Sampai saat ini, film Orang Kaya Baru masih menjadi pilihan tontonan bagi masyarakat terutama saat akhir pekan. Film Orang Kaya Baru dapat ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Bekasi, Bogor, banyak kota lainnya. Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat