Cegah Kecelakaan, Warga Jalancagak Tanami Lubang Pakai Pohon Pisang

Warga menandai jalan dengan lubang yang menganga dengan pohon pisang, (Foto: Mar/Jabarnews)

JABARNEWS | SUBANG - Kondisi Jalan Raya Sagalaherang tepatnya di wilayah Jalancagak, Subang sangat membahayakan pengendara. Hampir di sepanjang jalan tersebut selalu saja ditemukan lubang dengan berbagai macam ukuran.

Berdasarkan pantauan terdapat lubang paling besar yang menganga dengan kedalaman sekitar 10 cm, dan lebar hampir 1 meter. Kondisi tersebut dirasa menyulitkan pengendara yang melintas, arus lalu lintas pasti terhambat lantaran pengendara lebih memilih untuk mengurangi laju kendaraan.

Baca Juga:

Langgar Kode Etik, Dua Anggota Polres Subang Dipecat

Bawaslu Subang Buka Penerimaan Pegawai Non-PNS



Tentu bagi pengendara yang hendak ke arah Jalancagak diharapkan agar ekstra hati-hati, pasalnya lubang tersebut kerap memakan korban.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang saksi Dini (35) karyawan toko onderdil yang lokasinya tidak jauh dari pertigaan Sagalaherang, Jalancagak. Ia mulai membuka bengkelnya dari mulai pukul 07.00-17.00, direntang waktu tersebut dalam kesaksiannya selalu saja ada yang mengalami kecelakaan.

"Sangat sering, tahu-tahu ada suara braak, ada yang jatuh, jadi saya lihat pas sudah jatuh," kata Dini saat ditemui Jabarnews, Selasa (12/2/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Subang Pemkab Subang Polres Subang Jalan Berlubang Jalancagak Ditanami Pohon Pisang

berita terkait

Demo HMI Subang Diwarnai Saling Dorong Dengan Aparat

Habis Kesabaran, Warga Jalancagak Subang Hadang Truk Muatan Pasir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi