bjb

Foto Penampakan Makhluk Halus Hebohkan Warga Purwakarta

Pemilik akun Facebook Asep Triyatna tak sengaja mengabadikan sosok makhluk halus saat melintasi Jembatan Cikadu, (Foto: Dok)

JABARNEWS | PURWAKARTA -  Penampakan sosok makhluk halus yang berhasil diabadikan kamera kembali terjadi. Kali ini di Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. 

Makhluk halus yang diduga kuntilanak itu terekam jelas tengah berdiri di pinggir jembatan yang menghubungkan Kecamatan Babakancikao dengan Kecamatan Jatiluhur.

Pengabadian penampakan kuntilanak berhasil dilakukan pemilik akun facebook Asep Triyatna yang melintas di sekitar lokasi jembatan beberapa waktu lalu.

Di akun facebook miliknya tersebut, Asep menuliskan "Anu osok lewat jembatan cikadu arah anu arek ka cikao bndung pasti apal. awas anu sok uih wengi atanapi sarepna ayeuna mah osok aya sosok si kunti jail anu sok mejeng. sanes hoak atanapi editan,"

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya

Dalam foto tersebut, penampakan kuntilanak bisa dilihat dengan jelas. Sesosok hantu tampak berdiri di pinggir jembatan, mengenakan pakaian serba putih, rambut terurai panjang dan tak terdapat tangan yang terlihat.

Kabar penampakan hantu juga cepat menyebar ke sejumlah masyarakat Purwakarta, Melalui media sosial Facebook yang mengaku penasaran dengan kabar tersebut, sepertinya yang diungkapkan Azis Muslim (23) yang juga melihat dan mengunduh foto tersebut.

"Kalau diperhatikan sepertinya kuntilanak. Ini ngambilnya (foto) kan juga malam. Mungkin pas ada hantu lewat atau bagaimana, pas dijepret tepat saat masuk frame," ujar Aziz, Selasa (12/2/2019) petang. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Purwakarta Fenomena Makhluk Halus Tertangkap Kamera
properti

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi