Live Stream Bandung 132 TV


Foto Penampakan Makhluk Halus Hebohkan Warga Purwakarta

Pemilik akun Facebook Asep Triyatna tak sengaja mengabadikan sosok makhluk halus saat melintasi Jembatan Cikadu, (Foto: Dok)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Penampakan sosok makhluk halus yang berhasil diabadikan kamera kembali terjadi. Kali ini di Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Makhluk halus yang diduga kuntilanak itu terekam jelas tengah berdiri di pinggir jembatan yang menghubungkan Kecamatan Babakancikao dengan Kecamatan Jatiluhur.

Baca Juga:

Soal Wacana Pajak Sembako dan Pendidikan, Rizal Ramli: Sangat Tidak Manusiawi!

Dadang Supriatna Tetapkan Status Tanggap Darurat Jebolnya Tanggul Sungai Cisunggalah



Pengabadian penampakan kuntilanak berhasil dilakukan pemilik akun facebook Asep Triyatna yang melintas di sekitar lokasi jembatan beberapa waktu lalu.

Di akun facebook miliknya tersebut, Asep menuliskan "Anu osok lewat jembatan cikadu arah anu arek ka cikao bndung pasti apal. awas anu sok uih wengi atanapi sarepna ayeuna mah osok aya sosok si kunti jail anu sok mejeng. sanes hoak atanapi editan,"

Dalam foto tersebut, penampakan kuntilanak bisa dilihat dengan jelas. Sesosok hantu tampak berdiri di pinggir jembatan, mengenakan pakaian serba putih, rambut terurai panjang dan tak terdapat tangan yang terlihat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Fenomena Makhluk Halus Tertangkap Kamera

berita terkait

Puluhan Tahanan di Polres Majalengka Disuntik Vaksin Covid-19

BPSK Keluhkan Kesejahteraan dan Honor, Ini Kata DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi