Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

JABARNEWS | MAJALENGKA – Tukang parkir yang biasa mangkal di depan Pasar Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka terpaksa diamankan petugas kepolisian setempat. Alasannya, di dalam tasnya ditemukan obat-obatan psikotropika yang dilarang diedarkan, seperti tramadol, dexthro dan trihexy.

Tukang parkir berinisial AN (35) itu tertangkap tangan ketika dalam operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) oleh jajaran Polsek Jatitujuh. Dalam tas AN tak sengaja keluar obat-obatan psikotropika. Sewaktu berjatuhan itu, obat-obatan terlarang tersebut tertangkap mata para petugas.

Baca Juga:  Ada Sembilan Ruas Jalan di Kota Bandung Siap Terapkan e-TLE, Dimana Saja?

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi mengatakan, pihaknya melakukan penggeledahan dalam tas AN (35) si tukang parkir tersebut. Lantas, ditemukan obat-obatan psikotropika lainnya berikut uang hasil penjualan obat tersebut.

Baca Juga:  Kembali Main, Febri Katakan Tidak Ada Yang Beda

“Saat digeledah kami temukan dari dalam tas itu uang, dan obat berbagai jenis psikotropika,” ujarnya, Selasa (12/2/2019).

Kapolsek menambahkan, selanjutnya pihaknya bersama anggota langsung melakukan penggeledahan ke rumahnya di Blok Jumat Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  Ragam Jenis Bentuk Meja yang Cocok Untuk Ruangan Kecil

“Dalam rumahnya kami temukan 692 butir obat dektstro, 92 butir obat trihexy, 50 butir tramadol dan uang tunai Rp. 484.000,” ungkapnya.

Kapolsek menuturkan saat ini, tersangka AN sudah dibawa dilimpahkan ke unit Satnarkoba Polres Majalengka untuk diproses lebih lanjut. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat