Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

Jajaran Polsek Jatitujuh menunjukkan berbagai obat-obatan terlarang yang dikantongi pelaku, Selasa (12/2/2019), (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Tukang parkir yang biasa mangkal di depan Pasar Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka terpaksa diamankan petugas kepolisian setempat. Alasannya, di dalam tasnya ditemukan obat-obatan psikotropika yang dilarang diedarkan, seperti tramadol, dexthro dan trihexy.

Tukang parkir berinisial AN (35) itu tertangkap tangan ketika dalam operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) oleh jajaran Polsek Jatitujuh. Dalam tas AN tak sengaja keluar obat-obatan psikotropika. Sewaktu berjatuhan itu, obat-obatan terlarang tersebut tertangkap mata para petugas.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi mengatakan, pihaknya melakukan penggeledahan dalam tas AN (35) si tukang parkir tersebut. Lantas, ditemukan obat-obatan psikotropika lainnya berikut uang hasil penjualan obat tersebut.

"Saat digeledah kami temukan dari dalam tas itu uang, dan obat berbagai jenis psikotropika," ujarnya, Selasa (12/2/2019).

Kapolsek menambahkan, selanjutnya pihaknya bersama anggota langsung melakukan penggeledahan ke rumahnya di Blok Jumat Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Polres Majalengka Polsek Jatitujuh Tukang Parkir Jualan Narkoba

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi