aqua

Hati-hati Melintas Di Jalan Cingambul-Ciamis Majalengka, Maut Mengintai!

Mobil Pemerintah Kota Banjar terjun bebas di jalur Cingambul-Majalengka, (Foto: Humas Polres Majalengka).

JABARNEWS | MAJALENGKA - Bagi para pengendara motor maupun mobil, hendaknya waspada dan hati-hati ketika melintas di jalur Cingambul-Ciamis. Selain karena kondisi jalan licin akibat hujan, situasi jalan di wilayah ini terlihat penuh tikungan dan tanjakan curam.

Jika tidak hati-hati, maka tak menutup kemungkinan akan seperti mobil berplat merah Pemerintah Kota Banjar ber-nopol Z 103 X yang terpeleset ke jurang sedalam tiga meter lebih.

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019



Mobil dengan penumpang tiga staf Sekda pemerintah kota Banjar itu terjun bebas di Jalan Raya Cingambul-Ciamis pada Selasa (12/2/2019) sore, di Blok Cinangka, Desa/Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Kasubdit Humas Polres, Ipda Riyana, membenarkan bahwa ada kecelakaan sebuah kendaraan di Jalan Raya Cingambul-Ciamis.

"Satu Mobil grand Livina putih berplat merah Kota Banjar terjun bebas kemarin sekitar jam 15.30 WIB. Saat ini, penumpang mobil tersebut tengah dalam penanganan medis di Puskesmas Cikijing," ungkapnya, Rabu (13/2/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : majalengka jalur cingambul ciamis majalengka mobik pemkot banjar

berita terkait

Wisata Argapura Menarik, Akses Jalan Amburadul

BPBD: 19 Kecamatan Di Majalengka Rawan Pergerakan Tanah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi