Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring

Petugas gabungan tengah memberhentikan kendaraan bermotor saat razia di Jalan Ahmad Yani, Purwakarta, Rabu (13/2/2019), (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Puluhan pengendara terjaring dalam Operasi Gabungan Patuh Terpadu 2019, di Purwakarta, Rabu (13/2/2018). Dalam operasi tersebut, banyak Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU).

Operasi patuh terpadu tersebut melibatkan petugas dari Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Purwakarta, Polisi Militer, dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



"Operasi gabungan penunggak pajak, akan dilakukan di wilayah hukum Polsek Kota, Bungursari, dan Jatiluhur. Hari ini diawali di wilayah hukum Polsek Kota Purwakarta tepatnya di perempatan Taman Pembaharuan," kata Kasi Pendapatan dan Penetapan dari Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Purwakarta, Ahmad Solihat, saat ditemui di lokasi razia di perempatan Taman Pembaharuan Jalan Ahmad Yani, Purwakarta, Rabu.

Menurut Ahmad, bagi mereka yang terjaring operasi ini, tetapi tidak siap uang untuk melunasi utang pajak beserta denda keterlambatan pajaknya, terpaksa STNK kendaraan yang bersangkutanya ditahan dulu hingga WP kendaraan bersangkutan menyelesaikan masalah administrasi pajaknya.

"Namun, bagi wajib pajak yang siap membayar di tempat, kami telah menyediakan mobil Samling di lokasi razia," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : purwakarta Operasi Gabungan Patuh Terpadu 2019 polres purwakarta dishub purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi