bjb

Persib Menang Besar, Febri: Nambah Kepercayaan Tim Untuk Amankan Kemenangan

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena disebutkan Febri Hariyadi menambah kepercayaan dirinya juga skuat Maung Bandung untuk terus melanjutkan perjuangan di Piala Indonesia.

Persib sukses menundukkan Persiwa Wamena di leg dua babak 32 besar Piala Indonesia dengan skor telak 7-0. Kemenangan itu membuat Persib lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Di babak 16 besar Persib akan berhadapan dengan Arema FC.

"Hasilnya positif, bagus. Itu juga menambah kepercayaan tim untuk melanjutkan babak selanjutnya," ujar pemain yang akrab disapa Bow ini, usai latihan di Lapangan Saraga ITB, Rabu (13/2/2019).

Pemain bernomor punggung 13 itu menyebutkan, kemenangan besar yang diraih skuat Maung Bandung kemarin menjadi modal besar untuk terus meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Iya seperti yang tadi saya bilang trend positif buat ke depannya. Mudah-mudahan bisa membuat lebih percaya diri lagi untuk tim dan kita bisa mengamankan kemenangan," sebutnya.

Persib dipastikan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) sore. Bow tidak bisa menyebut jeda waktu cukup lama menjadi keuntungan buat Persib. Menurutnya, yang jelas itu bagian dari strategi pelatih juga.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


"Saya secara pribadi dan tim juga pasti lebih siap. Itu porsi pelatih," sebutnya.

Disinggung tentang tim berjuluk Singo Edan sekarang, pemain langganan Timnas Indonesia itu menilai secara materi pemain Arema masih diperkuat pemain yang sama dengan tahun lalu. Oleh sebab itulah, disebutkan Febri, Maung Bandung harus mewaspadai semua pemain.

"(Arema) Pemainnya enggak jauh beda dari tahun lalu, sangat bagus juga. Jadi kita harus mewaspadai semua pemain, harus lebih kerja keras," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat



Tags : persib febri hariyadi arema fc piala indonesia
properti

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi