bjb

Persib Vs Arema FC: Kemungkinan Ezechiel Absen, Radovic Siapkan Pemain Pengganti

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Pulang ke kampung halamannya, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic belum bisa memastikan apakah bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel bisa memperkuat Persib atau tidak saat menghadapi Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). 

Ezechiel pulang ke kampung halamannya karena ibunya meninggal dunia. Dia pun sudah tidak ada saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Lapangan Saraga ITB, Rabu (13/2/2019).

Radovic mengatakan, Ezechiel sudah profesional dengan tetap bermain bagus saat Persib menghadapi Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019). Padahal hari itu dia mendapatkan kabar kalau ibunya meninggal dunia. Di pertandingan itu, pemain asal Chad itu berhasil menyumbangkan tiga gol untuk kemenangan Persib.

"Dia sudah profesional kemarin bisa main dulu dan sekarang pergi untuk keluarganya dulu. Itu perlu, itu bagus untuk dia," ujar Radovic, Rabu (13/2/2019).

Kalau nantinya Ezechiel tidak bisa memperkuat Persib saat menjamu Arema nanti, dikatakan Radovic, nantinya dia akan mendapatkan program latihan sendiri.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


"Kalau dia tidak bisa main untuk pertandingan nanti, dia akan mendapatkan program, latihan di sana. Kita akan lihat," sebutnya.

Sebagai antisipasi absennya Ezechiel saat lawan Arema, Radovic menyebutkan dirinya akan mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi Ezechiel. Tapi pelatih asal Montenegro itu masih belum bisa menyebutkan siapa pemain yang akan disiapkan.

"Kalau dia (Ezechiel) tidak bisa main, kita siapkan penggantinya. Untuk siapa yang menggantikannya kita belum bisa menyampaikannya dulu," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : persib pelatih Persib Bandung Miljan Radovic arema fc Ezechiel N'Douassel
properti

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi