Persib Vs Arema FC: Kemungkinan Ezechiel Absen, Radovic Siapkan Pemain Pengganti

JABARNEWS | BANDUNG – Pulang ke kampung halamannya, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic belum bisa memastikan apakah bomber andalannya, Ezechiel N’Douassel bisa memperkuat Persib atau tidak saat menghadapi Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Ezechiel pulang ke kampung halamannya karena ibunya meninggal dunia. Dia pun sudah tidak ada saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Lapangan Saraga ITB, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga:  Pertandingan Liga 1 Dilarang di Area PSBB, Bagaimana Nasib Persib?

Radovic mengatakan, Ezechiel sudah profesional dengan tetap bermain bagus saat Persib menghadapi Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019). Padahal hari itu dia mendapatkan kabar kalau ibunya meninggal dunia. Di pertandingan itu, pemain asal Chad itu berhasil menyumbangkan tiga gol untuk kemenangan Persib.

“Dia sudah profesional kemarin bisa main dulu dan sekarang pergi untuk keluarganya dulu. Itu perlu, itu bagus untuk dia,” ujar Radovic, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga:  Taufik Siap Patahkan Serangan Pemain Sayap Persib

Kalau nantinya Ezechiel tidak bisa memperkuat Persib saat menjamu Arema nanti, dikatakan Radovic, nantinya dia akan mendapatkan program latihan sendiri.

“Kalau dia tidak bisa main untuk pertandingan nanti, dia akan mendapatkan program, latihan di sana. Kita akan lihat,” sebutnya.

Baca Juga:  Atep Terharu Mendapatkan Julukan Sebagai Legend Dari Viking Persib Club

Sebagai antisipasi absennya Ezechiel saat lawan Arema, Radovic menyebutkan dirinya akan mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi Ezechiel. Tapi pelatih asal Montenegro itu masih belum bisa menyebutkan siapa pemain yang akan disiapkan.

“Kalau dia (Ezechiel) tidak bisa main, kita siapkan penggantinya. Untuk siapa yang menggantikannya kita belum bisa menyampaikannya dulu,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat