aqua

Ini Formasi Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja

Gambar ilustrasi PPPK, (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | JAKARTA - Pendaftaran online seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dibuka pada Selasa 12 Februari 2019. Masa pendaftaran berlangsung hingga 17 Februari mendatang.

"Pendaftaran online PPPK dimulai Selasa, 12 Februari 2019 dan akan ditutup 17 Februari 2019. Pendaftaran secara daring dilakukan melalui laman sscasn.bkn.go.id," kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Mudzakir, di Jakarta, dikutip liputan6.com, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga:

KemenPAN-RB Pastikan Tidak Ada Rekrutmen PPPK Tahap II Tahun 2019

Ini Respon Emil Terkait Wacana PNS Kerja dari Rumah



Mudzakir mengatakan, seleksi PPPK pada tahap ini dibuka untuk Tenaga Honorer (TH) Eks K-II yang telah mengikuti tes pada 2013 untuk jabatan guru, dosen, dan tenaga kesehatan yang terdapat dalam data base Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Selain itu, terdapat pula formasi khusus untuk Penyuluh Pertanian, di mana basis datanya dipegang oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pertanian.

Untuk jabatan guru, diperlukan kualifikasi berpendidikan paling rendah S-1 (Strata Satu) atau D-4 (Diploma Empat) dan masih aktif mengajar. Sementara bagi jabatan dosen, dipersyaratkan memiliki kulifikasi pendidikan paling rendah S-2 (Strata Dua) dan masih aktif bertugas di instansi pemerintah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja seleksi pppk kemenpan rb

berita terkait

Ketua DPR Dukung Kebijakan Presiden Reformasi Birokrasi Menyeluruh

Dibatalkan, Perekrutan P3K Tahap Pertama Di Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi