Manajemen Persib Akui Belum Tahu Keputusan Radovic Soal Yamashita

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum tahu keputusan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic yang memutuskan tidak akan menggunakan jasa bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

Usai menjalani latihan di Lapangan sepakbola Saraga ITB, Radovic menyampaikan kepada wartawan kalau Persib tidak akan merekrut Yamashita. Latihan Yamashita bersama Supardi dan kawan-kawan pada Rabu (13/2/2019) pagi pun menjadi latihan terakhirnya.

Baca Juga:  Jupe Berharap Tidak Ada Lagi Kasus Seperti Kemarin

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengaku dirinya baru mendengar kabar tentang Yamashita dari media. Oleh sebab itulah dia masih belum bisa berkomentar apapun.

“Saya akan koordinasi dahulu sama coach (Radovic). Saya juga baru dengar kabar itu,” ujar Kuswara saat dihubungi, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga:  Dikabarkan Hengkang, Bojan Masih Latihan Bareng Persib

Kendati demikian, Kuswara menegaskan kalau mengenai masalah pemain termasuk Yamashita, manajemen sudah menyerahkan keputusannya kepada pelatih.

“Untuk masalah pemain kita sudah menyerahkan pada pelatih. Termasuk, menetapkan pemain yang akan memperkuat Persib, secara utuh nanti akan diputuskan coach,” tegasnya.

Baca Juga:  Patrich Wanggai Harap-harap Cemas Soal Kontrak Bersama Persib

Diberitakan sebelumnya, usai latihan Rabu pagi, Radovic telah memutuskan tidak akan merekrut Yamashita. Yamashita sendiri masih menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung di Lapangan sepakbola Saraga ITB. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat