aqua

Kunjungi Posyandu Kuningan, Atalia Serahkan Dacin Kekinian

Ketua TP PKK Jabar, Atalia Praratya Kamil saat sarling ke Posyandu Melati di Desa Kedung Arum, Kabupaten Kuningan, (Foto: Mil/Jabarnews)

JABARNEWS | KAB. KUNINGAN - Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil melakukan Siaran Keliling (Sarling) di Kabupaten Kuningan. Lokasi pertama yang dikunjungi yakni Posyandu Melati di Desa Kedung Arum Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Selain peninjauan, Atalia juga melakukan kontroling penimbangan bayi, memberikan Vitamin A pada Balita, dan menyerahkan alat penimbangan balita dacin, 'Tanda Sayang Bunda Cinta dari Ketua TP PKK Prov. Jabar kepada Ketua TP PKK Desa Kedungarum'.

Baca Juga:

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Pertama Di Indonesia, Kini Jabar Punya Forum Komunikasi Kepala Bidang PAUD Dikmas



"Kami hadir hari ini untuk memberikan tanda cinta. Sejauh perjalanan kami, Posyandu di wilayah Jawa Barat masih banyak yang menggunakan dacin tradisional. Maka kami serahkan dacin yang sudah berinovasi," kata Atalia Praratya Kamil saat melakukan Siaran Keliling (Sarling) di Kabupaten Kuningan, Rabu (13/2/2019). .

Dirinya menuturkan akan lebih baik apabila menggunakan alat penimbang dacin, sebab sudah menggunakan sistem digital yang dianggap lebih akurat. Selain itu, dacin juga disertai alat ukur tinggi badan anak.

Atalia berharap program-progran di Posyandu semakin menggeliat, mengingat pentingnya memantau tumbuh kembang Anak. "Sebab ketika Ibu memperhatikan anak-anaknya mulai dari dalam kandungan, maka anak-anak akan tumbuh sehat dan seimbang," ujar Atalia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kuningan Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya Kamil Saling Posyandu Melati

berita terkait

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Cegah DBD, Ini Yang Dilakukan Atalia Praratya Kamil

Panasnya Isu Jasa Konsultan Asing Di Pilpres

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi