Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar Sosialisasi Sistem Informasi Aparatur (Siap Jabar), Kinerja Mobile (K-Mob) & Persiapan Data Kenaikan Pangkat serta Pensiun di Ruang Bangar DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin (11/2/2019). Sosialisasi tersebut dihadiri pejabat fungsional, struktural, serta karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  12 Pegawai Positif Covid-19, RSUD Cibabat Cimahi Ditutup Sementara

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Mohamad Toha mengapresiasi digelarnya sosialisasi terkait penggunaan aplikasi Siap Jabar dan K-Mob.

“Kami sangat mengapresiasi atas dilakukannya sosialisasi terkait penggunaan aplikasi Siap Jabar dan K-Mob ini. Sehingga, kini para ASN memiliki tanggung jawab sendiri tentang laporan kinerjanya,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan hadirnya inovasi ini dapat lebih memudahkan ASN dalam mengakses hal-hal atau informasi yang dapat menunjang kinerja.

Baca Juga:  Warga: Sejak Jalan Letda Sujono Dilintasi Truk Muatan Tanah, Kondisinya Makin Parah

Ia mendorong, kepada seluruh ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat untuk dapat segera melakukan adaptasi sengan sistem tersebut. “Ini akan sangat berpengaruh kepada hasil kinerja dari masing-masing ASN” katanya.

Baca Juga:  Soal Pemberantasan Narkoba Di Indonesia, Ini Saran Ma'ruf Amin

Toto berharap, dengan diterapkannya sistem ini selain dapat meningkatkan kualitas kinerja dari ASN juga dapat meningkatkan kedisiplinan. “Dengan hadirnya inovasi ini saya berharap ini dapat berdampak baik kepada kualitas kinerja dan kedisiplinan ASN saat ini. Selain itu agar ini menjadi perhatian kita bersama” pungkasnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat