bjb

BMCI Bagikan Sembako Di Pagelaran Cianjur

Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Alfamart menyelenggarakan pembagian sembako kepada warga Desa Karang Hajar, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR - Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Alfamart menyelenggarakan pembagian sembako kepada warga Desa Karang Hajar, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur.

Koordinator lapangan BMCI, Usep, mengatakan, pembagian sembako itu dialokasikan untuk warga kurang mampu di Desa Karang Hajar.

"Paket sembako ini dari donasi customer Alfamart. Itu dibagikan kepada keluarga pra sejahtera. Masing-masing paket berisi bahan-bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat," kata Usep, Kamis (14/2/2019).

Dikatakannya, pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan sejak 2015. Sebanyak 15.000 paket sembako disebar ke berbagai daerah mulai Medan, Sumatera Utara sampai ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebelumnya, di Lombok disalurkan sebanyak 100 paket untuk korban bencana alam gempa bumi. Lalu, pembagian paket sembako dilakukan di Jalan Raya Kebun Pangheotan, Kampung Cikurutug RT 01/RW 02, Desa Campakamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:

Blibli.com Kenalkan Fitur Click & Collect Untuk Perkuat Strategi Pemasaran

Alfamart Beri Penghargaan Untuk Polres Bogor

Selain itu, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga prasejahtera di Jalan Kanggraksan Selatan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. 

"Pembagian 100 paket sembako juga dilakukan di Jalan Sindangsari Raya, RT 02, RW 06, Dusun Jetak, Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis," ujarnya

Ditambahkannya, pembagian paket sembako ini akan terus dilakukan.

"Sasarannya adalah keluarga prasejahtera. Apalagi bila ada bencana alam, kami pun langsung menurunkan petugas untuk membagi-bagikan sembako," imbuhnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : bmci alfamart pagelaran cianjur sembako
properti

berita terkait

Bazar Sembako Murah Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi