Berhadapan Dengan Mantan Tim dan Pelatih, Lopicic Akan Main Maksimal

JABARNEWS | BANDUNG – Menjamu Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019), Srdjan Lopicic akan bermain melawan mantan timnya.  

Seperti diketahui Lopicic pernah menjadi bagian dari tim berjuluk Singo Edan itu pada musim 2016. Saat itu dia bermain dibawah arahan Milomir Seslija sebagai pelatih Arema. Dipertandingan nanti, Lopicic pun akan kembali bertemu dengan Milo. 

Baca Juga:  BP2MI Minta Penegak Hukum Ungkap Bandar Besar Perdagangan Orang

Dikatakan Lopicic, Milo merupakan pelatih yang luar biasa. Selain pernah bersama di Arema, Lopicic juga pernah sama-sama saat dia masih main di Balikpapan. Dua tahun bersama Milo, lanjut Lopocic, pelatih asal Bosnia itu merupakan pelatih bagus. 

“Tapi sekarang saya fokus dengan kita (Persib). Kita akan main bagus saat menghadapi Arema dan kita sudah siap untuk pertandingan Senin (11/2/2019) nanti,” tuturnya.     

Baca Juga:  Seorang Pria Tewas Tertimpa Longsor di Cibadak Sukabumi

Selain bertemu dengan mantan pelatih, dipertadingan nanti Lopicic pun akan bertemu dengan mantan timnya, Arema. Sebagai mantan pemain, pemain asal Montenegro itu mengaku dirinya respect terhadap mantan timnya itu. Kendati begitu, Lopicic memastikan jika dia akan memberikan perlawanan maksimal kepada tim berjuluk Singo Edan nanti.  

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Terus Alamai Peningkatan, Ini Data dari Kemenkes

“Saya kemarin ada respect, dimana-mana ada respect sama semua supporter. Karena dimana-mana mereka kasih dukungan maksimal. Kalau kamu main maksimal dan main bagus tidak ada masalah karena respek dan ok saya tidak ada masalah,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat