bjb

So Sweet Tahu Pehobi Nonton Film India, Istri Aziz Kasih Kado Ipad

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku pehobi nonton film india, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz tengah berbahagia. Pasalnya, Kamis (14/2/2019), Aziz tengah berulang tahun yang ke-25 tahun. 

"Alhamdulillah di usia 25 tahun ini, masuk Persib udah lebih dari kado spesial buat Aziz. Harapannya bisa lebih berkontribusi bareng Persib dan juara sama Persib, utamanya ingin kontribusi lebih, semua juga mungkin punya harapan yang sama di Persib, ingin membawa tim juara," ujar Aziz kepada wartawan di Saraga ITB, Kamis (14/2/2019).

Tidak ada surprise spesial yang didapatkan Aziz dari rekan-rekannya di Persib. Namun kejutan justru datang dari keluarganya beserta sang istri.

Dikatakan Aziz, tadi malam tepatnya Kamis tengah malam sang istri bersama keluarganya memberikan kejutan. Tak cuma itu saja, Aziz pun mengaku diulang tahunnya kali ini dia mendapatkan hadiah spesial dari istrinya, yaitu sebuah Ipad.

"Kalau kado spesial dari istri, di kasih Ipad. Emang itu yang lagi Aziz pengen, soalnya Aziz hobi nonton film," ungkapnya.

Pemain bernomor punggung 88 itu mengaku dia sangat hobi sekali menonton film bollywood atau India. Tanpa rasa gengsi, Aziz mengaku dia suka film India karena film India bagus-bagus, terutama film Shah Rukh Khan.

"Aziz suka film India dari SMA. Kenapa film India karena film-filmnya bagus. Seperti film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan," ujarnya.  

Seperti diketahui biasanya satu film India itu bisa berlangsung sampai tiga jam. Tidak cuma itu saja, film India itu identik alur cerita yang selalu di selingi nyanyian oleh pemeran utamanya. Oleh sebab itulah, Aziz memilih menontonnya disaat tidak memiliki jadwal latihan bersama skuat Maung Bandung.

"Nontonnya kalau lagi santai aja, pas enggak ada latihan. Kalau ada bagian nyanyi biasanya di skip aja. Kecuali kalau lagunya enak didengerin," katanya.

Mantan penggawa PSMS Medan ini membeberkan, alasannya dia suka dengan film India karena artis-aris Bollywood itu cantik-cantik sehingga enak dilihatnya.

"Enggak cuma suka Shah Rukh Khan, emang suka sama arti Bollywood weh gareulis, enak dilihatnya. Nonton juga enggak ngebosenin, sok aja cobain," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : So Sweet! tahu pehobi nonton film India istri Aziz kasih kado ipad persib
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi