So Sweet Tahu Pehobi Nonton Film India, Istri Aziz Kasih Kado Ipad

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz tengah berbahagia. Pasalnya, Kamis (14/2/2019), Aziz tengah berulang tahun yang ke-25 tahun.

“Alhamdulillah di usia 25 tahun ini, masuk Persib udah lebih dari kado spesial buat Aziz. Harapannya bisa lebih berkontribusi bareng Persib dan juara sama Persib, utamanya ingin kontribusi lebih, semua juga mungkin punya harapan yang sama di Persib, ingin membawa tim juara,” ujar Aziz kepada wartawan di Saraga ITB, Kamis (14/2/2019).

Tidak ada surprise spesial yang didapatkan Aziz dari rekan-rekannya di Persib. Namun kejutan justru datang dari keluarganya beserta sang istri.

Baca Juga:  Soal Penyaluran Bansos Tahap IV, Begini Kata Dinsos Jabar

Dikatakan Aziz, tadi malam tepatnya Kamis tengah malam sang istri bersama keluarganya memberikan kejutan. Tak cuma itu saja, Aziz pun mengaku diulang tahunnya kali ini dia mendapatkan hadiah spesial dari istrinya, yaitu sebuah Ipad.

“Kalau kado spesial dari istri, di kasih Ipad. Emang itu yang lagi Aziz pengen, soalnya Aziz hobi nonton film,” ungkapnya.

Pemain bernomor punggung 88 itu mengaku dia sangat hobi sekali menonton film bollywood atau India. Tanpa rasa gengsi, Aziz mengaku dia suka film India karena film India bagus-bagus, terutama film Shah Rukh Khan.

Baca Juga:  Inilah Profil Ratu Rizky Nabila Sebagai Artis Indonesia Yang Multi Talent

“Aziz suka film India dari SMA. Kenapa film India karena film-filmnya bagus. Seperti film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan,” ujarnya.

Seperti diketahui biasanya satu film India itu bisa berlangsung sampai tiga jam. Tidak cuma itu saja, film India itu identik alur cerita yang selalu di selingi nyanyian oleh pemeran utamanya. Oleh sebab itulah, Aziz memilih menontonnya disaat tidak memiliki jadwal latihan bersama skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Polisi Perketat Perbatasan Kota Bekasi selama Ramadhan, Warga Dilarang Berkonvoi dan Berkerumun

“Nontonnya kalau lagi santai aja, pas enggak ada latihan. Kalau ada bagian nyanyi biasanya di skip aja. Kecuali kalau lagunya enak didengerin,” katanya.

Mantan penggawa PSMS Medan ini membeberkan, alasannya dia suka dengan film India karena artis-aris Bollywood itu cantik-cantik sehingga enak dilihatnya.

“Enggak cuma suka Shah Rukh Khan, emang suka sama arti Bollywood weh gareulis, enak dilihatnya. Nonton juga enggak ngebosenin, sok aja cobain,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat