Live Stream Bandung 132 TV


Respon Keluhan Warganet, Wabup Purwakarta Cek Jalan Plered

Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming, mengecek kondisi jalan dan drainase sepanjang jalur Plered, Rabu (13/2/2019), (Foto: Humas Pemkab Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming, mengecek kondisi jalan dan drainase sepanjang jalur Plered. Itu menyusul banyaknya keluhan seputar infrastruktur jalan, khususnya di kawasan itu.

Aming mengatakan, Plered salah satu daerah prioritas yang akan dibenahinya, selain infrastruktur termasuk wisata kuliner sate maranggi Plered di areal stasiun Kereta Api Plered.

Baca Juga:

Purwakarta Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Begini Isinya

Permata Peduli, Salurkan Bantuan APD Untuk Petugas di Lokasi Lockdown



"Plered salah satu wilayah prioritas. Tadi mengecek jalan dan drainase dan kondisi wiskul sate maranggi Plered," ujar Aming, di Kantor Kecamatan Plered, Purwakarta, Rabu (13/2/2019).

Kedatangan Aming sendiri, selain untuk melakukan Rapat Minggon untuk mendengar aspirasi kepala desa dan masyarakat, juga mengecek langsung laporan warga Plered melalui media sosial.

Sebelumnya Aming mendapatkan laporan dari salah seorang warganet asal Plered, Putra Panjunan, yang mengeluhkan kondisi jalan Plered yang mengalami rusak parah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wakil Bupati Purwakarta H. Aming plered purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi