Live Stream Bandung 132 TV


Respon Keluhan Warganet, Wabup Purwakarta Cek Jalan Plered

Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming, mengecek kondisi jalan dan drainase sepanjang jalur Plered, Rabu (13/2/2019), (Foto: Humas Pemkab Purwakarta).

"Adanya laporan masyarakat melalui medsos kondisi jalan di Plered dan insya Allah tadi kita sudah cek dan akan diperbaiki. Ke depan jalannya harus beton ya. Untuk Sempur sendiri akan dilakukan pelebaran dan hotmik," ujar Aming.

Menurut Aming, akan ada pembenahan jalan di Kecamatan Plered saat ini. Selain itu, semrawutnya kondisi wisata kuliner sate maranggi Plered menjadi salah satu perhatiannya.

Baca Juga:

Jembatan Kereta Api Cisomang Jadi Tempat Ngabuburit Ekstrim Warga Purwakarta

Bingung Cari Menu Buka Puasa? Coba Surabi Kurma ini



"Prioritas seputar jalan, kita melihat tadi masih semrawut tempat wisata kulinernya, kedepan akan ditata merapikan stasiun, rapikan paving bloknya, saluran drainassenya juga," kata dia.

Sementara itu dalam Rapat Minggon dengan kepala desa dan masyarakat, Aming meminta agar aparat desa memanfaatkan anggaran dana desa dengan baik dan bisa dirasakan oleh masyarakat. Dia meminta infrastruktur jalan dan drainase menjadi prioritas dalam penggunaan dana desa yang mencapar Rp. 1 miliar.

"Kan anggarannya sudah sampai Rp. 1 miliar jadi buat prioritas penggunaannya. Kalau saya harap gunakan untuk menyelesaikan infrastruktur jalan dan drainasenya," pungkasnya. (Jul/Rls*)
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wakil Bupati Purwakarta H. Aming plered purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi