bjb

Dishub Purwakarta Terus Optimalkan PAD Parkir

Dishub Kabupaten Purwakarta terus optimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), meskipun PAD dari sektor perparkiran di wilayah Kabupaten Purwakarta belum mencapai target 100 persen, (Foto: Humas Pemkab Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta terus optimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), meskipun PAD dari sektor perparkiran di wilayah Kabupaten Purwakarta belum mencapai target 100 persen.

Walaupun setiap tahunnya tidak mencapai target, tetapi selalu ada peningkatan pendapatan dari sektor tersebut. Besaran peningkatannya mencapai tujun persen, setiap tahunnya.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



"Kita optimalkan, walaupun tidak mencapai target tapi setiap tahunnya mengalami peningkatan sekitar 7 persen dari 2017 ke 2018," ungkap Kepala UPTD Perparkiran, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta, Arip Surachman, di Purwakarta. Jumat (15/2/2019).

Walaupun target PAD dari retribusi parkir pada tahun 2018 lalu tidak tercapai. Dari target yang ditetapkan Rp 1.132.200.000 hanya tercapai Rp 935.862.000, tetapi peningkatannya cukup signifikan dibandingkan 2017.
Halaman selanjutnya
Tags : dishub purwakarta parkir purwakarta purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi