Sandiwara Uno, Benarkah?

JABARNEWS | KARIKATUR – Mendekati pelaksanaan Pilpres 2019 suasana politik makin memanas. Berbagai isu diangkat ke permukaan dan diduga sebagai upaya saling serang antardua kubu bersebrangan, termasuk kebohongan (hoaks) yang kerap dibuat sedemikian rupa dengan berbagai tema menarik.

Baca Juga:  Produk AC Ini Berikan Garansi 10 Tahun, Cek Disini!

Adanya tudingan yang beredar terhadap Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno, terkait sebutan “Sandiwara Uno”, menjadikan Mien Uno, ibu kandung dari Sandiaga merasa tersinggung dan sakit hati, dengan kabar yang tersebar di publik tersebut.

Baca Juga:  Pemerintah Berencana Tata PKL di Kawasan Tegalega Kota Bandung

“Sandiwara Uno” dinyatakan sebagai lontaran sebutan terhadap dugaan kebohongan dari Sandiaga. Istilah tersebut banyak disebut-sebut dalam mendekati pelaksanaan Pilpres ini.

Menurut tim sukses kubu nomor urut 2, pembelaan Mien Uno terhadap putranya adalah bentuk naluri kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Baca Juga:  Apa Hukumnya Jika Manusia Takut Pada Jin Dan Hantu? Ini Penjelasannya

Saat ini bangsa kita merindukan kampanye yang damai, melalui adu ide/gagasan ataupun bentuk kampanye-kampanye positif lainnya yang dapat menarik simpati hati masyarakat. (Dod)

Jabarnews | Berita Jawa Barat