Polda Jabar Lakukan Subuh Keliling Eratkan Silaturahim Antara Polri Dan Masyarakat

Direktur Binmas Polda Jabar, Kombes Pol Badya Widjaya saat melakukan silaturahim bersama pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Falah, Jumat (19/02/2019). (Foto: Sani/Redaksi)

JABARNEWS I BANDUNG - Direktur Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Widjaya, S.H., M.H, melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh agama KH. Ahmad Zahid, pimpinan yayasan Pondok pesantren Miftahul Falah, Kelurahan Derwati, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jumat (15/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol. Badya Widjaya didampingi oleh Wadir Binmas Polda Jabar beserta staf Dit Binmas Polda Jabar dan warga masyarakat serta keluarga Pondok Pesantren Miftahul Falah.

Baca Juga:

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan Solat Subuh Berjamaah Keliling ke setiap masjid dalam misi mempererat tali silahturahmi Polri di lingkungan masyarakat serta pondok pesantren," ujarnya melalui Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

Dalam kegiatan Subuh keliling (suling) ini, Kombes Pol. Badya Widjaya memberikan ceramah mengenai pentingnya persatuan dan kesatuan ummat. Untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Jawa Barat dan diharapkan peran serta masyarakat agar bijak dalam menerima segala informasi yg dapat memecah belah umat, terutama informasi Hoaks yang harus dilakukan Tabayyun.

Kegiatan dilanjut dengan mauidhoh hasanah (ceramah rohani) oleh ustadz Agus, dan diakhiri dengan pemberian Syal Kamtibmas kepada Ketua DKM dan Para Tokoh Agama serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan ngopi bareng bersama warga masyarakat setempat. (San)Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Polda Jabar Subuh Keliling Direktur Binmas Polda Jabar Pesantren Miftahul Falah Kamtibmas Badya Widjaya Trunoyudo

berita terkait

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi