aqua

Pendaftaran Caketum HIPMI Berakhir, Tak Ada Peminat

Anggawira, Ketua Panitia Pengarah Munas HIPMI XVI. (Foto: Redaksi Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Masa pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) telah berakhir 14 Februari 2019 kemarin. Hingga penutupan, tidak ada satupun bakal calon Ketum BPP HIPMI yang mendaftar. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Panitia Pengarah Munas XVI HIPMI Anggawira yang menyatakan tidak ada yang mengembalikan formulir pendaftaran.

"Hingga batas terakhir 14 Februari kemarin, tidak ada satupun bakal calon (balon) yang mengembalikan formulir pendaftaran," ujar Anggawira saat dikonfirmasi, Jumat (15/02/2019).

Baca Juga:

Pengurus Banom HIPMI PT Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

Pertanyakan Program PEN, Hipmi: Masih Jauh Panggang Dari Api



Anggawira juga mengatakan Panitia Pengarah Munas HIPMI XVI akan mengembalikan proses pelaksanaan Munas kepada BPP HIPMI.

"Karena tidak adanya bacalon maka Steering Commitee Munas XVI mengembalikan proses pelaksanaan Munas kepada Ketum BPP HIPMI untuk selanjutnya diambil keputusan pada rapat pengurus lengkap untuk menentukan langkah-langkah yang diambil BPP HIPMI terkait pelaksanaan Munas ini," tambahnya.

Anggawira menegaskan kondisi ini mungkin dikarenakan situasi menjelang pemilu yang semakin dekat yang mengakibatkan banya bakal calon kandidat yang kelihatanya juga aktif dalam proses pileg dan pilpres ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HIPMI Anggawira Munas HIPMI XVI Himpungan Pengusaha Muda Indonesia

berita terkait

Cegah Covid-19, Begini Cara Bersihkan Laptop Yang Benar

Inilah Hasil Rapid Test Covid-19 BPC HIPMI Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi