Rp. 2,3 M Untuk Revitalisasi Alun-alun Ciamis, DPRD: Kalo Hasilnya Gini, Ini Mah Terlalu Mahal

Alun-alun Ciamis, (Foto: harapanrakyat.com).

JABARNEWS | CIAMIS - Revitalisasi Alun-alun Ciamis yang menghabiskan anggaran sebesar Rp. 2,3 milyar ini mendapat sorotan publik.

Publik menilai hasil pembangunan dari revitalisasi itu tidak mencerminkan sebuah proyek yang menghabiskan anggaran miliaran rupiah. Karena kondisi saat ini dengan sebelum direvitalisasi tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Baca Juga:

Duh, Guru PNS Di Ciamis Ini Digerebek Warga Gara-gara Diduga Mesum

Geng Motor Beraksi Di Ciamis, Warga Dihantam Gir Motor



Menyikapi kondisi itu, Komisi III DPRD Kabupaten Ciamis melakukan sidak ke area taman Alun-alun Ciamis, Rabu (13/2/2019).

Ketua Komisi III DPRD Ciamis, Oyat Nur Ayat, menegaskan, anggaran proyek revitalisasi Alun-alun Ciamis sebesar Rp. 2,3 miliar dengan hasil pembangunan seperti sekarang ini dinilainya terlalu mahal. Sebab, menurutnya, pascadirevitalisasi kondisi Alun-alun tidak tampak ada perubahan yang mencolok.

"Hanya penggantian paving blok serta penataan taman saja bisa sampai menghabiskan anggaran sebesar Rp. 2,3 miliar. Menurut kami proyek ini terlalu mahal apabila dibandingkan dengan kondisi sebelum dan sesudah direvitalisasi. Kalo hasilnya gini, Ini mah terlalu mahal," ujar Oyat, dikutip harapanrakyat.com, Sabtu (16/2/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : dprd ciamis alun-alun ciamis ciamis

berita terkait

Uu Ingin Pemerintah dan Kepala Sekolah Nyambung Seperti

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi