bjb

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mesjid Miftahul Falah Sumedang

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K, M.H, saat menggelar Konferensi Pers, Sabtu (16/02/2019). (Foto:Sani/Redaksi)

JABARNEWS I BANDUNG - Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK, mengatakan, jajaran Polres Sumedang berhasil menangkap tersangka pelaku pembunuhan yang terjadi di Mesjid Miftahul Falah, Dusun Salam RT 02/02 Desa Sindangsari, Kecamatan, Sukasari, Kabupaten Sumedang. 
"Adapun tersangka pelaku pembunuhan yang berhasil ditangkap berinisial K alias EA Bin I. Korban pembunuhan bernama Masukin alias Mas," kata Trunoyudo kepada awak media, Sabtu (16/2/2019).
Kombes Pol. Trunoyudo memastikan, tidak ada motif lain dari kasus pembunuhan tersebut dan saat ini tersangka pembunuhan telah ditangkap.
Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo SIK, MH, mengungkap peristiwa pembunuhaan tersebut terjadi pada Kamis (14/2/2019) pukul 19. 30 WIB di Masjid Miftahul Falah Dusun, Sumedang.
Baca Juga:

Polda Jabar Lakukan Subuh Keliling Eratkan Silaturahim Antara Polri Dan Masyarakat

Kapolri Tito: Mesjid Sebagai Sarana Mengendalikan Kewenangan

"Petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 buah kapak, 1 kopiah warna hitam dan 1 kain sarung berwarna Biru," ungkapnya. 
AKBP Hartoyo menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat korban sedang melaksanakan shalat Isya berjamaah di Masjid Miftahul Falah. Tersangka datang dari arah belakang melalui pintu sebelah kiri masjid, kemudian tersangka keluar menebaskan kapak ke arah kepala korban sebanyak 2 (dua) kali.
"Setelah itu korban terjatuh dengan luka di bagian kepala dan bersimbah darah. Berdasarkan pengakuan tersangka memang benar tersangka dan korban sebelumnya pernah terjadi percekcokan," jelasnya. (San)
Tags : Pelaku Pembunuhan Polda Jabar Polres Sumedang Mesjid Miftahul Falah

berita terkait

Wartawan Rayakan HPN 2019 Bareng Kapolres Sumedang

Satreskrim Polres Sumedang Ringkus 9 Pelaku Pencurian

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi