aqua

Ini Kronologi Ladang Ganja Di Wilayah Purwakarta Terbongkar

TNI-POLRI tengah melakukan pengamanan di perahu yang mengangkut ribuan batang pohon ganja tersebut, 16/02/2019. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pengungkapan ladang ganja di lahan Perhutani, wilayah Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, berawal dari penangkapan seorang mahasiswa asal Kabupaten Karawang yang diringkus satuan Reserse Narkoba Polresta Yogyakarta, pada beberapa waktu lalu.

"Iya ini merupakan pengembangan Satuan Reserse Narkoba Polresta Yogyakarta, yang telah berhasil menangkap seorang mahasiswa asal Kabupaten Karawang," kata Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



Dari hasil pengembangan itulah, lanjut dia, tertangkaplah pria asal Kabupaten Purwakarta yang diketahui berinisial AS (42) yang merupakan warga Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

"Menurut warga, AS merupakan pendatang yang tinggal di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, yang sudah tinggal kurang lebih 1 tahun," kata Heri.

Heri menambahkan, di ladang ganja tersebut polisi menemukan kurang lebih 1.300 batang ganja yang ditanam dalam plastik polibag warna hitam di tanah sekitar 1,5 hektare. Tapi untuk tanaman ganja hanya 300 meter persegi saja, selebihnya pohon pepaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ladang ganja Perhutani Purwakarta Polres Purwakarta Heri Nurcahyo

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi