bjb
itcbet

IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

IRT tersangka curanmor dan barang bukti sepeda motor saat diamankan petugas Kepolisian Majalengka, Minggu (17/02/2019). (Foto: Erik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Ibu rumah tangga (IRT) berinisal WK (35) warga Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang nekat mencuri sepeda motor di rumah Mita Septi (19) yang merupakan tetangganya sendiri, pada Sabtu pagi (16/02/2019).

Usai menjalankan aksinya, WK melarikan diri menggunakan sepeda motor hasil curiannya ke arah Kadipaten, menuju wilayah perkotaan Majalengka.

Baca Juga:

Ditemukan Ponsel di Lapas Majalengka, Diduga Milik Warga Binaan

Beredar Info Pembacokan Genk Motor, Padahal Korban Lakalantas Tunggal



Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono melalui Kapolsekta Majalengka AKP. Kustadi membenarkan peristiwa curanmor tersebut. Saat ini tersangka pencurian yaitu WK, sudah ditangkap di wilayah Kota Majalengka, tepatnya di Jalan Pramuka, Kelurahan Majalengka Kulon.

"Setelah mendapatkan laporan, kita berkoordinasi dengan Polsek Tomo Sumedang. Setelah itu kami menyebarkan petugas dan tak lama kemudian petugas berhasil menangkap tersangka berikut motor curiannya, pada hari Sabtu sore, "kata AKP. Kustadi, Minggu (17/02/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : IRT Curanmor Polres Majalengka Polsekta Majalengka

berita terkait

Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor Di Bale Endah Terekam CCTV

Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi