aqua

Tanpa Ezechiel dan Supardi, Persib Siap Menang Lawan Arema

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berfoto bersama usai preskon prematch di Graha Persib Jalan Sulanjan Bandung, Minggu (17/2/2019). (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Jamu Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Supardi dan Ezechiel N'Douassel.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menjelaskan, Supardi tidak bisa dimainkan pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (18/2/2019) besok karena sakit. Sementara EZechiel tidak bisa main karena pemain asal Chad itu baru datang besok, Senin.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Eze tak bisa main karena dia baru datang besok. Supardi saya baru dapat informasi dia sakit," ujar Radovic pada preskon prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (17/2/2019).

Tanpa dua pilarnya, pelatih asal Montenegro itu tidak khawatir karena Persib masih punya pemain yang bisa menggantikan peran Supardi dan Ezechiel. Radovic berharap semua pemain bisa bermain bagus besok. Karena jika melihat hasil latihan anak asunya itu berlatih dengan luar biasa.

"Saya harap semua pemain siap dan menang besok. Kita akan lihat besok, kita masih punya banyak opsi," sebutnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Arema FC Siap Menang Stadion Si Jalak Harupat Piala Indonesia

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi