Ardi Pastikan Persib Akan Fight Untuk Bisa Menang Lawan Arema

JABARNEWS | BANDUNG – Wing bek Persib Bandung, Ardi Idrus pastikan penggawa Maung Bandung sudah siap dan benar-benar akan fight saat menghadapi Arema FC leg satu babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Ardi mengatakan, pertandingan lawan Persiwa Wamena sudah dilewati dengan hasil bagus. Setelah pertandingan, skuat Maung Bandung pun langsung fokus melakukan persiapan untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan yang cukup bagus.

“Saya mewakili pemain, kita persiapan dari awal yang cukup bagus. Kemarin kita (lawan Persiwa) sudah kita lewati. Sekarang lawan Arema. Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang,” kata Ardi pada preskon premacth di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:  Tak Diboyong Ke Lamongan, Begini Kondisi Kapten Persib

Pemain bernomor punggung 3 ini menilai, Arema merupakan tim yang bagus. Tapi, skuat Maung Bandung sudah persiapkan untuk menghadapi itu semua. Sebagai pemain belakang, lanjut Ardi, dia tak ingin gawang Persib kebobolan. Main di kandang, Ardi menyebutkan walaupun nantinya Persib bisa memenangkan pertandingan yang penting gawang Persib tidak kebobolan agar Maung Bandung bisa lolos terus ke babak berikutnya.

Baca Juga:  Enam Pemain Persib yang Tampil Penuh di Dua Laga Terakhir Liga 1 2022-2023

“Arema tim yang bagus tapi kita sudah persiapkan itu semua. Saya sebagai pemain belakang, saya tidak ingin gawang saya kebobolan dan mereka menang. Itu harapan saya ke depan main di kandang, walaupun kita tidak menang tetapi jangan sampai kemasukan agar kita bisa lolos ke depan, “tegasnya.

Di babak 16 besar ini, Persib akan bermain home dan away melawan Arema. Dengan begitu hasil head to head sangat penting bagi Persib jika ingin terus melaju ke babak 8 besar. Oleh sebab itulah mengapa kemenangan dan tanpa kebobolan penting buat Persib.

Baca Juga:  Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

“Karena head to head penting, besok kita harus menang dan tanpa kebobolan. Itu yang saya harapkan, enggak penting kita menang berapa, yang penting kita tidak kebobolan,” tutupnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat