bjb

Ini Kata Hamka Tentang Duel Persib vs Arema

Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah. (Foto: Eli/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah berpesan laga antara Persib Bandung kontra Arema yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (18/2/2019) sore akan menjadi awal dari kebangkitan dan kemajuan sepakbola Indonesia.
Hamka berharap semua orang mendukungnya untuk mewujudkan pertandingan nanti demi kebangkitan sepakbola Indonesia. Sebagai perwakilan dari pemain, dia tidak akan membicarakan soal teknis pertandingan yang akan dilakoninya di babak 16 besar Piala Indonesia 2018 nanti. Pada kesempatan itu, Hamka justru ingin berbicara tentang kemajuan sepakbola Indonesia.
"Dimulai saat ini pesan-pesan saya adalah petugas kepolisian dan TNI telah bekerja dengan baik untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Disini kita sebagai pemain dan juga seluruh kontestan Liga Sepakbola Indonesia, ayo memajukan sepakbola Indonesia. Itu pesan yang ingin saya sampaikan, jadi saya hadir di preskon, dan ini pertama kali saya ikut preskon, "ujar Hamka, Minggu (17/2/2019).
Disampaikannya, dipertandingan nanti dia berharap agar suporter dan penonton nanti bisa mendukung tim kesayangnya secara sportif. Begitupun di leg kedua nanti yang akan berlangsung di Malang. Hamka mengatakan di home base Arema nanti dia akan menyampaikan kepada Aremania agar menjadi contoh yang baik supaya kedepannya sepakbola Indonesia lebih baik.
"Kalau pun ada hal yang terjadi didalam lapangan, biarlah kami kapten dan para pemain senior kedua klub yang menyelesaikan. Mari besok kita memberikan permainan terbaik untuk para penonton dan suporter yang hadir dan juga yang di layar kaca, "ungkapnya.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Hamka mengakui, bukan hanya saat melawan Persib, tetapi pemain di Indonesia itu setiap ketemu dengan tim papan atas akan selalu mendukung dan membuktikan bahwa mereka pantas untuk mendapatkan tim besar yang ada di Indonesia. 
Dan seperti diketahui, lanjut dia, setiap kali main di kandang Persib, penontonnya sangat luar biasa. Untuk teror sendiri dimana pun biasa, tetapi jangan sampai melewati batas.
"Besok kami mau diteror silahkan, tetapi pesan saya jangan sampai melewati batas, karena sepakbola kita menuju perbaikan," tegasnya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib Bandung Arema FC Hamka Hamzah
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi