aqua

Forum Ulama Dan Santri Bandung Barat Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin

Ketua Tim 1901 Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Ketua Pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, saat menghadiri deklarasi forum ulama dan santri Bandung Barat untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, di Cipongkor, Minggu (17/2/2019), (Foto: Tribun Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Forum ulama dan santri Bandung Barat melakukan deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 untuk Pilpres 2019, di Cipongkor, Minggu (17/2/2019).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Tim 1901 Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna.

Baca Juga:

Keragaman Latar Belakang Pembina Pramuka Warnai KML di Bandung Barat

Libur Panjang Akhir Oktober Mau ke Lembang, Simak Ini Dulu



Emil, sapaan Ridwan Kamil mengatakan, kehadirannya bersama Aa Umbara pada deklarasi ini sesuai dengan aturan yang memang tidak melanggar aturan sebagai pejabat negara, karena bertepatan di akhir pekan.

"Deklarasi dari para ulama seluruh Bandung Barat ini, kata Emil, teguh dan yakin untuk memilih capres-cawapres nomor urut 01. Deklarasi ini akan kami sampaikan ke pak Jokowi dan pak KH Ma'ruf Amin dalam menguatkan semangat serta saya yakin KBB bisa dimenangkan secara maksimal," katanya setelah acara deklarasi, dikutip Tribun Jabar, Senin (18/2/2019).

Disebutkan Emil, dalam deklarasi para ulama tersebut, ada tiga hingga empat poin keinginan atau aspirasi dari para ulama yang rencananya akan diwujudkan jika terpilih Jokowi-Maruf Amin terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Forum ulama dan santri Bandung Barat bandung barat ridwan kamil aa umbara sutisna

berita terkait

Belasan Rumah di KBB Diterjang Angin Puting Beliung

Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Wanita yang Peluk Patungnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi