Forum Ulama Dan Santri Bandung Barat Deklarasi Dukung Jokowi – Maruf Amin

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Forum ulama dan santri Bandung Barat melakukan deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 untuk Pilpres 2019, di Cipongkor, Minggu (17/2/2019).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Tim 1901 Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna.

Baca Juga:  Efek Domino Virus Corona, Pemuda Miliki Peran Besar di Masa Transisi Saat Ini

Emil, sapaan Ridwan Kamil mengatakan, kehadirannya bersama Aa Umbara pada deklarasi ini sesuai dengan aturan yang memang tidak melanggar aturan sebagai pejabat negara, karena bertepatan di akhir pekan.

“Deklarasi dari para ulama seluruh Bandung Barat ini, kata Emil, teguh dan yakin untuk memilih capres-cawapres nomor urut 01. Deklarasi ini akan kami sampaikan ke pak Jokowi dan pak KH Ma’ruf Amin dalam menguatkan semangat serta saya yakin KBB bisa dimenangkan secara maksimal,” katanya setelah acara deklarasi, dikutip Tribun Jabar, Senin (18/2/2019).

Baca Juga:  Guru Ngaji Yang Terjerat Kasus Asusila Terhadap Muridnya Di Garut Jadi Tersangka

Disebutkan Emil, dalam deklarasi para ulama tersebut, ada tiga hingga empat poin keinginan atau aspirasi dari para ulama yang rencananya akan diwujudkan jika terpilih Jokowi-Maruf Amin terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Baca Juga:  Jamur Unik Asal Jepang Ini Dapat Mencegah Penyakit Kanker

“Kami berharap pilihan (para ulama) ini bisa mewujud dalam pemilihan nanti 17 April,” ujarnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat