Granat Meledak Di Cibungbulang Bogor, 1 Orang Tewas 2 Luka Berat

JABARNEWS | KAB. BOGOR – Satu anak meninggal dan dua anak lainnya mengalami luka berat akibat granat meledak, di Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (14/2/2019). Kedua korban yang luka-luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang.

Korban yang meninggal bernama Muhammad Mubarok bin Abdul Majid (10), warta Kampung Wangun Jaya RT 02/06, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang. Korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga, pada Kamis pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:  Ini Dia Runner Up 2nd Miss Hakka Internasional 2018

Sedangkan korban yang luka- luka adalah Muhammad Doni bin Dodo (14), warga Kampung Wangun Jaya, Desa Ciaruteun Ilir. Ia mengalami luka luka di tangan dan kaki.

Satu korban lain yang mengalami luka-luka yaitu Khoirul Islami bin bp Tatang (10), warga Kampung Bubulak RT 02/10, Desa Ciaruteun Ilir.

Baca Juga:  15 Ribu Pedagang Pasar Baru, Ancam Tak Jualan Dan Gruduk Balkot

Informasi di lapangan, saat ketiga anak-anak tersebut bermain ke.Bukit Ciampea, di daerah Cibungbulang, menemukan sejenis granat. Lalu granat tersebut dibawa pulang ke rumah dan dibuat mainan dengan dipukul-pukul hingga mengakibatkan terjadinya ledakan.

Warga yang mendengar kejadian tersebut terkejut dan langsung melihat korban. Kemudian membawa ke RSUD Leuwiliang.

Humas RSUD Leuwiliang, Bambang, mengatakan, korban yang mengalami luka-luka sudah masuk ke rumah sakit dan saat ini dalam penangganan.

Baca Juga:  SBF Purwakarta Kembali Ciptakan Rekor Baru Di Original Rekor Indonesia

“Korban yang masih selamat akan dilakukan penanganan debridement, dan yang patah akan dilakukan operasi oleh dr orthopedi dr Endi SpOT,” kata Bambang, dikutip pikiran-rakyat.com, Jumat (15/2/2019).

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Suyandi, menuturkan, atas kejadian tersebut polisi bersama INAFIS melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengambil serpihan-serpihan untuk dilakukan pemeriksaan. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat