bjb

Harcilnas, Program Berhadiah dari Adira Finance

Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance saat launching Program Harcilnas di kawasan Jalan Banda, Senin (18/2/2019). (Foto: Tri/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gaya hidup masyarakat sekarang ini bisa dikatakan mengalami kemajuan yang cukup cepat. Salah satunya dapat dilihat dari kepemilikan barang-barang yang dapat meningkatkan status sosialnya, seperti mobil, motor, atau kartu kredit. 
Tak tanggung-tangung ketika pendapatan perbulan tidak dapat memenuhi kepemilikan barang-barang tersebut, tidak sedikit dari masyarakat yang menjadi nasabah perusahaan pembiayaan. Terbukti, lebih kurang 2,9 juta masyarakat Jawa Barat menjadi salah satu nasabah salah satu pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance.
Tingginya animo masyarakat terhadap peningkatan gaya hidup dan kebutuhan, menjadi momen emas bagi Adira Finance dalam meningkatkan target nasabah setiap tahun. Sebagai bentuk komitmen Adira Finance kepada nasabah, dimulai sejak 1 Februari hingga Oktober 2019, digelar program Harcilnas yaitu Harinya Cicilan Lunas.
"Dari 2,9 juta nasabah, kami targetkan semuanya mengikuti program Harcilnas. Bagi kami konsumen berperan penting dalam pertumbuhan bisnis kami, oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi kami hadirkan program Harcilnas," ungkap Insan Anshari selaku Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance pada acara peluncuran Program Harcilnas di kawasan Jalan Banda, Senin (18/2/2019).
Pada program Harcilnas tersebut, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1000 konsumen yang beruntung, terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance.
"Nasabah yang akan memiliki peluang untuk menang adalah mereka yang melakukan registrasi melalui website atau aplikasi Akses Adira Finance. Selain itu, harus juga untuk para pelanggan yang perlu dalam proses selama memiliki cicilan, "jelas Insan.
Selanjutnya ia menambahkan, pemenang pemenang akan dimulai pada bulan November 2019. Dan akan ada pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance.
"Pengumuman pemenang dan informasi terkait lainnya program ini dapat dilihat dari website kami. YaProgram pasti kami mengharapkan ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan calon pelanggan kami di wilayah Jawa Barat, "tandasnya. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Harcilnas Adira Finance Nasabah Adira Finance

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi