Hanya Bisa Menahan Imbang Arema, Hariono Minta Maaf kepada Bobotoh

JABARNEWS | BANDUNG – Hanya bisa menahan imbang Arema FC di leg satu babak 16 besar Piala Indonesia, Gelandang Persib Bandung, Hariono menyampaikan permintaan maafnya kepada bobotoh.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin sore (18/2/2019) Persib hanya bisa menahan imbang Arema dengan skor 1-1.

Hariono mengatakan dipertandingan kandang Persib itu mereka sudah berusaha namun hasilnya belum maksimal sehingga belum bisa memberikan kemenangan.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh atas dukungan dan semuanya. Yang kedua kami minta maaf atas hasil yang belum bisa maksimal karena belum bisa memberikan kemenangan main di kandang” kata Hariono kepada wartawan usai pertandingan, Senin (18/2/2019) .

Baca Juga:  Boven Digoel Ekspor Produk Olahan Kelapa Sawit Tujuan India

Dibabak 16 ini Persib masih menyisakan satu laga tandang melawan Arema pada, Jumat (22/2/2019). Untuk bisa terus melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia, Persib pun harus bisa memenangkan pertandingan. Pemain bernomor punggung 24 itu pun mengatakan di leg kedua nanti skuat Maung Bandung akan bekerja lebih keras lagi.

“Saya berharap di leg kedua kami dan pelatih bekerja keras bisa lolos dari babak 16 besar ini, karena tidak ada yang tidak mungkin,” sebutnya.

Baca Juga:  Akses Wisata Harus Dipelebar dan Dipagari

Di leg kedua nanti Persib akan dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Dipertandingan nanti Maung Bandung dipastikan bermain tanpa dukungan dari bobotoh.

Bermain lawan Arema tanpa dukungan bobotoh diakui Hariono bukanlah hal pertama baginya. Disebutkannya skuat Maung Bandung sudah sering dihadapkan pada situasi bermain tanpa dukungan dari bobotoh.

Seperti yang mereka alami pada putaran kedua Liga 1 2018 lalu. Persib mendapatkan hukuman berat tak bisa bermain di pulau Jawa dan bertanding kandang tanpa bobotoh. Kondisi itu terjadi hingga kompetisi Liga 1 berakhir.

Baca Juga:  Operasi Patuh Lodaya di Kabupaten Cirebon Tanpa Penilangan

“Buat saya main di Arema bukan hal yang pertama. Saya sering bertanding di luar tanpa Bobotoh. Saya harap rekan-rekan lain bekerja keras karena mungkin Arema yang punya tekanan kita enggak ada. Saya bicara kepada pemain, 11 lawan 11, tidak ada yang tidak mungkin,” pungkas pemain yang dipertanding itu bertindak sebagai Kapten Tim Persib. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat