aqua

Bupati Purwakarta Apresiasi Kepolisian Ungkap Keberadaan Lahan Ganja Di Sukasari

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, (Foto: Humas Pemkab Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Terkait ditemukannya ribuan batang pohon ganja di lahan Perhutani di Kecamatan Sukasari, Purwakarta, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengapresiasi pihak kepolisian yang berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Polresta Yogyakarta dan Polres Purwakarta yang telah memberikan infromasi adanya lahan tersebut dan berhasil mengungkap keberadaan lahan yang ditanami ganja tersebut," ujar Anne, ketika ditemui di Bale Nagri Purwakarta, Senin (18/2/2019).

Baca Juga:

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now



Terkait posisi keberadaan lahan ganja yang berada dilahan milik Perhutani, Anne mengungkapkan, keberadaan lahan tersebut diluar ranah kewenangannya,

Akan tetapi untuk antisipasi kejadian yang sama, terutama di lahan tidur atau lahan yang tidak terpakai, khususnya di daerah terpencil, dirinya sudah menginstruksikan aparat kecamatan dan Desa untuk mengawasi.

"Itu kan di luar kewenangan Pemkab Purwakarta, karena lahan serta posisi lokasi di lahan Perhutani. Untuk antisipasi sudah instruksikan agar aparat kecamatan maupun aparat desa supaya lebih diawasi lagi lahan-lahan tidur, lahan-lahan yang tidak berfungsi. Apalagi di daerah-daerah terpencil. Mudah-mudahan tidak ada lagi di Purwakarta," ujar Anne.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sukasari purwakarta ganja purwakarta

berita terkait

Respon Keluhan Warganet, Wabup Purwakarta Cek Jalan Plered

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi