Akhir Kisah Sang Residivis

TRG Sang Penghina Presiden

Taufik R Gani, warga Lingkungan I Kelurahan Mawahu Kecamatan Tuminting Kota Manado, Sulawesi Utara, kembali ditangkap Polisi.

Terbaru, ia jadi tersangka kasus dugaan pencurian dengan pemberatan (curat) 27 unit ponsel iPhone S seri terbaru.

Baca Juga:

Puisi Provokatif Sang Wakil Rakyat

Gara-Gara Cari Kesalahan, Dua Polisi Dicopot Jabatannya



Menurut AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH SIK, Katimsus Jatanras Polda Sulut, usai melakukan pencurian 27 handphone merek Iphone S seri terbaru dan empat buah notebook di jalan Ahmad Yani nomor 80 Medan Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, uang hasil penjualan barang curat ditukar ke money changer.

"‎Dari hasil penyelidikan, tersangka punya keinginan ketika punya uang banyak ditukar ke money changer bukan untuk ditabung, ditukar dalam pecahan Rp 50 ribu kemudian dipamerkan di media sosial Facebook dan dipakai berfoya-foya ke Bali dan Jakarta bersama pasangan homonya," kata Sugeng, Senin (18/02/2019) di Mapolda Sulut.

Diberitakan sebelumnya, Taufik R Gani, merupakan residivis kasus pornografi Oktober tahun 2016 di Manado, Selain itu juga terkait kasus penghinaaan terhadap Presiden RI Joko Widodo pada tahun 2017 dan Agustus 2018. Kini kembali berurusan dengan kepolisian.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : TRG Manado Viral Heboh Medsos Tersangka Pencurian Sesama Jenis Polda Sulut Mapolda Sulut Curat Buser Polrestabes Medan Medan

berita terkait

Transaksi VCS Menjamur di Facebook

Beredar Video Pengendara Mobil Nekat Tabrak Petugas Kepolisian

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi