bjb

Diskominfo Purwakarta Pasang CCTV Di Gudang Logistik Pemilu KPUD Purwakarta

Diskominfo Kabupaten Purwakarta akan memasang CCTV di beberapa titik yang digunakan sebagai tempat logistik penyimpanan kotak suara, bilik suara termasuk surat suara, (Foto: Humas Pemkab Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diskominfo Kabupaten Purwakarta akan memasang CCTV di beberapa titik yang digunakan sebagai tempat logistik penyimpanan kotak suara, bilik suara termasuk surat suara.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta, Siti Ida Hamidah mengatakan, pihaknya akan memasang CCTV yang akan terkonesksi dengan Pemkab dan pihak kepolisian.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



"Tentu saja kita inginkan penyelanggaraan Pemilu yang aman dan lancar. Kita juga bantu dengan pemasangan CCTV di Lokasi penyimpanan yang sudah ditentukan KPUD Purwakarta," ujar Ida, saat ditemui di Kantor Diskominfo Purwakarta, Rabu (20/2/2019).

Ia menambahkan, pemasangan CCTV tersebut akan dipasang di beberapa titik yang menjadi tempat logistik kebutuhan Pilpres dan Pileg, di antaranya GOR Purnawaraman, Gedung Silat, serta KPUD sendiri.
Halaman selanjutnya
Tags : Logistik Pemilu Purwakarta kpu purwakarta CCTV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi